Kepala Desa Kiarasari mendapat undangan resmi dari Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat.
Pada Kementrian Keuangan Republik Indonesia untuk menerima penganugrahan serta penghargaan dalam pengelolaan Dana Desa yang telah diterima selama 3 tahun terakhir terhitung dari Tahun Anggaran 2015-2017.

Dari apa yang telah dilakukannya diberbagai bidang mulai dari pembangunan infrastruktur hingga pemberdayaan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Rupanya pemerintah pusat dan Pemerintah provinsi Jawa barat memberikan apresiasi untuk semua prestasi yang telah diraihnya terutama dalam bidang pengelolaan Dana Desa, mereka menilai bahwa Desa Kiarasari telah melaksanakannya dengan baik sesuai kriteria dan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Selain usaha yang telah dilakukan oleh kades, tentu Ini hasil dari sinergitas yang telah dibangun antara Pemerintah Desa, yaitu Kepala Desa Sekretaris Desa dan seluruh prangkat Desa, BPD, LPM, TPK, PKK, Karang Taruna, MUI, SAAKI (Satuan Kasepuhan Adat Kiarasari), Sat Linmas, Gapoktan, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa, dan semua kelembagaan yg ada di Desa kiarasari Mereka sangat proaktif dalam berbagai kegiatan terutama bidang pembangunan, baik fisik maupun mental.

Jika dilihat letak geografisnya, desa kiarasari yang berada dikecamatan Sukajaya sungguh luar biasa, jauh dari pusat kota dan berada diujung kabupaten Bogor, sebelah barat berbatasan langsung dengan kabupaten Lebak-Banten dan disebelah selatan berbatasan langsung dengan kab.Sukabumi. Namun berkat kegigihan dan keseriusan memperjuangkan masyarakatnya, Kepala desa kiarasari (Nurodin,S.H) hari ini tanggal 16 Mei 2018 (H-1 Ramadhan 1439.H) sekaligus bertepatan dengan tanggal kelahirannya, Kepala Desa Kiarasari mendapat undangan resmi untuk menerima penghargaan dan penganugrahan yang disebut dengan “treasury award” yaitu penghargaan dalam bidang Pengelolaan Dana Desa terbaik sesuai standar dan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri karena Desa Kiarasari masuk dalam nominasi tersebut berhasil mewakili kecamatan Sukajaya dan kabupaten Bogor dari 5.231 Desa 18 kabupaten dan 9 kota se-jawabarat. Mungkin ini merupakan kado istimewa serta keberkahan bulan Ramadhan 1439 H.

Penghargaan yang akan diterima nanti pada tanggal 18 Mei 2018 di Aula Soekarno, kanwil Ditjen perbendaharaan provinsi Jawa barat. No. 59 Bandung. Semua berharap penghargaan ini menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik lagi serta dapat melaju pada tahap selanjutnya yaitu penghargaan tertinggi dari Presiden Republik Indonesia.
Semoga…..